Selasa, 06 Desember 2011

Gilagilaan :D

Dear blog gue tercinta,
Hai, hari ini gue pergi sekolah jam07.05am, tumben yaa pemirsa gue pergi sekolah jam segitu? hm biasanya gue sih perginya malah jam 07.25am, *duengg? malah makin parah x_x
Oke setelah gue terbang sampe ke sekolah, gue masuk ke kelas yang tulisan di luarnya bertuliskan "matematika 1". Yup, jam pertama gue adalah matematika. Lu semua pada tau gak? kalo gue punya guru yang super duper amat gaje yaitu jeng jeng jeng??? bapak Arsyad namanyaa :D *ssstttt, jangan keraskeras respon nya, ntar ketahuan sama bapaknya :p
Yaa gak gaje gaje amat laa, tapi beliau baik bangeeeeeet :p *tadi nyambati, sekarang malah muji, wkakakk. Karna beliau ngajarnya selalu murah senyum, *kaya bapa Andi sajaa :D ya Allah, ampuni hamba wkwkk

Oke kembali ke cerita gue, setelah gue kelar menghitung-hitung statistika, lalu gue menuju aula untuk mengerjakan recycle gue bareng solmet gue tercintos yaitu nadia, en kawan sekelas gue yg pada gila yaitu novi dan aping. Hm, sebelum ke aula, gue mampir dulu ke koprasi buat belanja, *hm nakal gue hhi. Yaa maklum sajalah, pada taukan gimana habis kelar belajar yg bikin otak pusing tujuh turunan? Yaa jangan salahin gue dong kalo disaat dalam perjalanan menuju ruang berikutnya gue malah mampir ke lain tempat hohohoo :p

Nah, setelah gue sampe ke aula, ehh taunya disuruh belanja lagi gue ke mini market al-katri buat beli lempok. -_- lu lu semua pada tau lempok kan? itu lo, lem yg ada gambar fox nya, hahahah
Oke setelah itu gue ijin sama ibu heny buat ke al-katri bareng aping, :D jeng jeng jeng, jadilah dalam perjalanan ke al katri gue cerita2, tapi lupa neh gue cerita apaan sama aping, xD
Di al katri, juga kagada tuh nemu yg namanya lempok, yaudah gue sama aping beli lem uhu aja deh, yg penting lem ny dapat! hhi aseeeek.
Setelah itu gue dan aping kembali lagi ke sekolah, ke aula. lalu mulailah acara tempel2 kertas ke kotak sepatu. Hmm, kami berempat juga ngerencanain mau ngerjain nih recycle di rumah nadia yg super duper jauh di ujung kulon sana yaitu Landasan Ulin. Akhirnya nadia setuju dan kami janjian setelah pulang sekolah, kerumah nadia. Hm bakal seru nih kata gue hahaha

Beberapa jam kemudian, bel pulang pun berbunyi, teng teng teng, now student, bla bla bla halah apalah pokoknya si suara ngomong pokoknya bel sudah bilang pulang wkekeke :D
Setelah itu, gue langsung dah tuh sama tuyul2 go to rumah nadia, tapiiiii . . . .
Kami pada mampir dulu di AZ, makan siang bray :D sampe di AZ ehh ngeliat orang pacaran asik makan beduaan, hahahhaa :D
okedeeeeh lanjut males ngebahas orang pacaran, dosaaa :p
Selesai deh kami semua makan, lets go rumah nadia, dalam perjalanan yg sangaaaaaaaat jauhh, *alay bangeett -_- akhirnya sampailah kami drumah nadia :D hahaha

Hm, oke kami disono menemukan sepiring pencok dan semangkok petis, langsung lah kami menyerbu sambil melanjutkan recycle yg tadi baru setengah jadi di sekolah, al hasil, setelah selesai mengerjakan recycle, kami malah jalan2 di jalan rumah nya nadia tanpa sendal dan masih berpakaian seragam lengkap, yaaa tau dong kalo cewek2 narsis gimana?? hm gue sama merekamereka langsung pada poto2 tuh, hahahha ntah berapa banyak poto yg kita hasilkan, Hmmmmm, asiiik benerr pengalaman gue kerumaaah nadia yg di ujung kulon sanaaa :D

Sekian deh gilagilaan gue, makasihh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar